Jumat, 05 Agustus 2016

13 cara biar lo Jadi kayak orang
Mari kita menjadi beda dengan cara yang sama.
"Ah lo. kayak orang aje.."
Selentingan itu pernah mampir ke telinga lo ketika sedang melakukan sesuatu? Haah? Belum pernah? Berarti lo belum kayak orang. Berarti lo belum pernah nyobain menjadi beda tapi dengan cara yang sama, kayak orang-orang gitu deh. Nih deh, P! kasih tau apa-apa yang bisa lakukan biar jadi kayak orang:
Traveling
travel - gif
Untuk jadi orang, hal pertama yang harus lo lakukan adalah: Traveling. Benar! Traveling! Traveling ke pelosok-pelosok Nusantara terus ke pelosok dunia. Ke pantai, terus foto kaki lo lagi menghadap ke pantai, masukin ke Instagram. Naek gunung, terus foto dari belakang pas lagi naek gunung, masukin ke instagram. Ke hutan, terus foto-foto pohon ala Tumblr masukin Instagram. Biar sempurna, abis itu lo ganti bio instagram lo jadi: fulltime traveler. Asik. #ketawageli
Foto makanan
Makan kambing, makan sapi, makan sushi, makan ikan salmon, makan semangka, makan rumput laut, makan cacing tanah, makan temen, FOTO! Sebelum makanan lo dimakan, masukin ke Instagram, jangan lupa hestek nya #foodgasm sama #foodporn. Abis itu tambahin di bio instagram lo jadi : foodgasmm. Asik (2).
Selfie Pake Tongsis
selfie - pacul
Nggak sis, nggak bro, sekarang ini banyak banget yang selfie pake tongsis. Walau pun masih ada orang yang bisa dimintain tolong fotoin, tapi moto pake tongsis itu "beda rasanya, bro!! Lebih bebas dan nggak malu."     
Kamu mau jadi kayak orang? Carilah online shop yang jual tongsis, lalu beli, lalu latihan selfie pake tongsis di kamar, lalu bawalah tongsis ke mana pun kamu pergi seperti Harry Potter bawa tongkat sihirnya. Asik (3)
Olahraga Bingiit
gif - lari - biar kayak orang - special
Di jaman orba dulu salah satu misi pemerintah adalah "mengolahragakan masyarakarat dan memasyarakatkan olahraga". Tapi kayaknya kampanye itu baru berhasil sekarang-sekarang ini tuh. Sekarang kan semua orang jadi doyan banget olahraga. Yang paling ngehip sih lari. Semua orang jadi pengen lari. Eh, kalau nggak hobi lari juga nggak apa-apa sih, yang penting punya sepatu lari... eh maap, bilangnya harus running shoes bukan sepatu lari. 
Kalau menurut lo lari udah terlalu 'orang', lo bisa nyobain cabang olahraga hip lainnya seperti muangthai, boxing, ngegym, pilates, atau yoga.
Main ukulele upload di Youtube


Nggak cuma dedek-dekek pengamen di bus aja yang doyan ukulelean sekarang dedek-dedek urban nan trendi juga doyan ukulelean.
Kira-kira begini nih step menjadi ukulelist (Halah. Pemain ukulele disebutnya apa sih? Bener ukulelist? Apa ukuleler?")
1. Beli ukulele di Gramedia atau di toko musik yang ada di pasar-pasar gitu.
2. Berpose dengan ukulele itu terus foto deh. upload ke IG.
3. Liat tutorial Ukulele di Youtube.
4. Langsung coba ukulelean terus rekam, terus upload ke Youtube. Eits, tapi inget, lo kudu dandan maksimal pas direkam.
Melihara Kucing
Walaupun lo suka anaconda, tapi untuk jadi kayak orang, lo nggak boleh suka anaconda, lo harus suka kucing, lo harus pelihara kucing. Kucing lo bangun tidur, nguap, ngulet, nonton tv, lagi ciuman sama kucing laen, FOTO! terus masukin ke Instagram.
Jadi Cewek Berrambut Pendek
kiko mizuhara - biar kayak orang - special
Bagi para wanita, lo bisa belom bisa jadi orang kalo rambut lo panjang. Lo harus potong rambut. Potong pendek seleher terus abis itu lo harus selfie setengah muka di tempat tidur. Pokoknya kalau lo mau selfie, lo harus diem sambil setengah mulut lo terbuka membentuk huruf O. Lo harus kayak Kiko Mizuhara.
Jadi Cowok Rambut Klimis  Berpomade
Buat cowok-cowok rambut keriting, lo nggak bisa jadi orang, karena rambut lo keriting. Lo harus nyatok rambut lo terus lo pake pomade terus lo harus kaya Morrissey biar kayak orang.
Pake iPhone
Lo harus jadi anak Apple, paling mentok lo pake iPhone deh. Lo harus jadi anak iphonesia. Trus kalau udah pake iPhone, lo nggak boleh nyebut iPhone sebagai hape atau smartphone. Nyebut iPhone ya harus iPhone. Contohnya, "duh iPhone gue androidnya kok belum update yah." Udah gitu di email lo setinggan signature'sent from iPhone'-nya jangan diubah. Biarin aja, biar tau gitu kalau lo kirimnya pake iPhone. Skriiiiwww
Main Kamera Film
Simpen dulu gih kamera DSLR lo. Karena biar jadi orang lo harus #indo35mm #wearfilmfolks #35mm #analog #fuji #jakarta35mm #buyfilmnotmegapixels #ehinihestekapabulukakibanyakamatkalahbuluidung.
Jadi anak #Vscocam
Pengen arsty kayak orang-orang? Gampang kok. Fotolah pemandangan, isi tas lo, atau baju yang lo pake sekarang tapi jangan langsung upload ke IG, edit warnanya dulu pake VSCO. Terus nanti pakein hastag #vsco #vscocam #vscoID #vscoKaskus #vscooftheday kalau belum cukup juga, lo bisa nambahin hastag #vscodarurat. Hahay.
Wisata Kuliner
makan - special - gif
Bukan. Ini bukan wisata sama kuli-kuli. Ini adalah ritual yang dilakukan oleh orang-orang. Maka dari itu, kalau lo pengen kayak orang-orang lo mesti 1) ngaku kalau lo suka makanan yang aneh-aneh. 2) punya hape yang kameranya bagus untuk foto makanan sebelum dimakan. 3) punya duit banyak. biar bisa nyobain banyak makanan.
Nggak mau dibilang hipster
hipster - komik -

Hipster itu tuh semacem gaya hidup yang selalu pengin menjadi beda dari orang kebanyakan. Nah, tapi istilah hipster tuh dianggap sebagai ejekan. Maka dari pada itulah, untuk jadi kayak orang yang mencoba menjadi beda tapi dengan cara yang sama itu, lo harus risih kalau ada yang bilang lo hipster. Tiap ada yang ngejek lo hipster lo harus jawab, "nggak kok, ini gue apa adanya kaliii."

Begitulah sodara-sodara. Selamat mencoba. Selamat menjadi orang TUMBLR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar