Jumat, 05 Agustus 2016

Lomba makan KFC dan tewas??

Ada Yang Tewas Saat Lomba Makan Ayam KFC?

tersedak_makan_ayam_goreng
Salah satu keluarga dari pesertalomba makan ayam goreng kfcyang berhadiah 5 miliar yang sudah diselenggaran dari beberapa hari yang lalu kini sedang dirundung kesedihan.
Pasalnya Fredy Jayadi, seorang pria yang berumur 45 tahun tewas ketika sedang mengikuti acara lomba tersebut. Di duga itu terjadi lantaran sebuah kejadian tersedak tulang ayam dan nyangkut di tenggorokannya.
Hal itu terjadi karena terlalu cepatnya ia mengunyah dan menelan ayam goreng kfc tersebut. Mungkin kalau untuk lomba makan mie, lomba makan kue atau jenis makanan lunak lainya meskipun mengunyah dan menelan cepat-cepat tidak terlalu membahayakan. Tapi karena ini adalah lomba makan ayam, seperti yang kita tahu bahwa di dalam paha maupun sayap ayam terdapat tulang yang cukup keras. Jadi ketika tulang tersebut tersedak dan nyangkut pasti akan menimbulkan rasa sakit di tenggorokan dan bisa menyebabkan terjadinya hal yang sangat fatal seperti yang sudah di alami oleh salah satu peserta lomba tersebut.

Semua peserta yang mengikuti lomba tersebut pasti semuanya sangat bersemangat karena terdorong oleh keinginan dan harapan bisa memenangkan hadiah miliaran rupiah. Oleh karena itu mereka saling berpacu dalam mengunyah dan menelan ayam goreng itu.

Menurut OkeZone kejadian yang dialami oleh Fredy Jayadi  adalah ketika ia sudah menghabiskan 2 potong ayam dari 3 potong ayam yang seharusnya ia habiskan. Namun tiba-tiba ia tersedak, lalu minum air putih dan kemudian meninggal dunia ketika dokter sudah memeriksanya di sebuah klinik di Jalan Pulo Indah, Duri Kosambi - Jakarta Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar