Sabtu, 14 Januari 2017

biodata broklyn beckham

biodata broklyn beckham

Brooklyn Beckham (lahir di London,Inggris,Britania Raya, 4 Maret 1999; umur 17 tahun) adalah seorang model,atlet sepak bola,dan anak dari pesepakbola David Beckham dan penyanyi Victoria Beckham. Ia merupakan anak sulung dan memiliki adik Romeo Beckham,Cruz Beckham,juga Harper Steven Beckham.

Daftar isi

Atlet

Brooklyn juga sudah masuk ke dunia sepak bola dengan membela tim Queens Park Rangers U-14. Di skuat QPR, Brookyln berada satu tim dengan Henry Wise yang notabene adalah anak dari mantan pemain Chelsea, Denis Wise. Baru-baru ini, mereka melakukan debut bersama QPR melawan Charlton Athletic. Pada laga itu,Brooklyn ditempatkan di sayap kanan dan disebut-sebut ia memiliki gaya permainan ala Spanyol. Sekarang,Brooklyn dikabarkan akan masuk tim Manchester United U-14.

Hubungan percintaan

Brooklyn sedang berpacaran dengan salah satu putri bangsawan Inggris. Hubungan ini bermula dengan kedekatan mereka dengan koki terkenal, Gordon Ramsay,yang istrinya Tana merupakan sahabat karib Victoria Beckham.

Model

Brooklyn menjadi model dimulai dari photoshoot majalah Man About Town dengan tema James Dean muda. Photoshoot ini diambil oleh fotografer Alasdair McLellan yang juga mengambil gambar untuk Vogue Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar