Selasa, 29 November 2016

Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami dan Permanen

Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami dan Permanen


Tubuh yang putih dan bersih tentu menjadi idaman setiap orang. Banyak orang yang rela menghabiskan ratusan ribu bahkan jutaan Rupiah untuk satu kali perawatan di klinik atau salon kecantikan ternama. Dengan melakukan perawatan di klinik atau di salon tersebut memang anda akan mendapatkan hasilnya dengan cepat dan instan, namun dibalik kecantikan dan putihnya kulit yang instan tersebut terkandung bahan-bahan kimia dari produk kosmetik yang digunakan untuk memutihkan kulit. Padahal kekayaan alam ini telah menyediakan berbagai macam bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit. Dan berikut ini adalah beberapa bahan yang bisa anda pergunakan sebagai cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen dengan ramuan buah.
Cara Memutihkan Kulit Tubuh secara Alami
Memutihkan Kulit Tubuh dengan Masker Alami

Cara Alami Memutihkan Tubuh dengan Mentimun

Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen yang pertama yaitu menggunakan buah mentimun. Buah mentimun ini ternyata tidak hanya berkhasiat untuk mengatasi mata panda.Namun juga bisa digunakan sebagai pencerah dan pemutih kulit tubuh. Cara alami dan permanen untuk memutihkan tubuh dengan mentimun ini sangat mudah yaitu hanya dengan memarut buah mentimun lalu balurkan pada seluruh tubuh secara merata.Diamkan selama kurang lebih 20 atau 30 menit supaya sari buah mentimun meresap pada kulit kita.Setelah itu anda bisa membilasnya hingga bersih. Selain memutihkan, mentimun ini juga berfungsi untuk mencegah adanya permasalahan lain pada kulit, seperti misalnya kulit kusam.
advertisements

Cara Alami Memutihkan Tubuh dengan Lemon

Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen yang kedua yaitu dengan menggunakan buah lemon. Buah yang terkenal karena rasa asamnya tersebut sangat bermanfaat karena bisa mengatasi hiperpigmentasi kulityang membuat kulit kita menjadi menghitam. Caranya yaitu hanya dengan mencampurkan jus lemon dengan jus tomat, setelah tercampur dengan merata maka selanjutnya anda bisa mengoleskan ramuan ini ke seluruh tubuh anda secara merata. Untuk hasil yang maksimal anda harus mendiamkannya selama beberapa saat baru setelah itu anda bilas dengan bersih.

Cara Alami & Permanen untuk Memutihkan Tubuh dengan Lobak Putih

Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen yang ketiga yaitu dengan menggunakan lobak putih. Lobak ternyata tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai sayuran untuk dikonsumsi saja. Namun ternyata bisa juga untuk memutihkan kulit, dan lobak ini bisa digunakan bagi anda yang memiliki kulit kering, normal dan bahkan yang berminyak. Cara mencerahkan tubuh secara alami dan permanen ini sangat simpel hanya dengan memarut lobak atau mem-blendernya lalu balurkan lobak ke seluruh tubuh anda. Diamkan sebentar lalu bilas hingga bersih.

Cara Alami & Permanen untuk Memutihkan Tubuh dengan Yogurt

Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen yang keempat yaitu dengan memanfaatkan yogurt. Fermentasi susu yang nikmat ini juga bisa dijadikan pencerah tubuh yang alami dan permanen. Dalam memanfaatkan yogurt ini terdapat 2 cara. Cara yang pertama yaitu dengan mengkombinasikan yogurt ini dengan madu dengan perbandingan 1 sendok yogurt dengan ½ sendok madu. Oleskan yogurt dan madu tersebut ke seluruh tubuh anda selama beberapa saat. Dan setelah dibilas dan dilakukan beberapa kali maka kulit tubuh anda dijamin akan semakin cerah.
Sedangkan cara yang kedua dalam memanfaatkan yogurt sebagai Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen yaitu dengan mengkombinasikannya dengan jus jeruk dan juga tomat. Oleskan ke seluruh tubuh secara merata lalu biarkan selama beberapa menit dan selanjutnya bilas hingga bersih. Namun ramuan yang satu ini hanya bisa dipakai untuk jenis kulit yang berminyak sehingga bagi anda yang memiliki kulit kering sebaiknya jangan mencoba ramuan yang satu ini.

Cara Alami & Permanen untuk Memutihkan Tubuh dengan Bubuk Cendana

Dan Tips memutihkan tubuh secara alami dan permanen yang terakhir yaitu dengan memanfaatkan bubuk cendana merah. Bubuk cendana merah ini jika dikombinasikan dengan susu bubuk maka akan dapat meningkatkan warna kulit anda dan akan mampu menyingkirkan bintik gelap pada kulit anda. Cara memutihkan tubuh secara alami dan permanen dengan bubuk cendana dan susu bubuk ini adalah dengan mencampurkan keduanya lalu tambahkan sedikit air lalu gunakan ramuan tersebut sebagai masker alami untuk tubuh anda. Sangat mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar