Selasa, 29 November 2016

Trik Merias Wajah Sendiri

Trik Merias Wajah Sendiri

  • Bersihkan wajah, ini merupakan langkah awal yang harus dilakukan sebelum Anda merias wajah sendiri. Tujuannya, untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Dengan wajah yang bersih dari kotoran maka hasil make up juga terlihat lebih sempurna.
  • Gunakan pelembab, mengingat kulit orng Indonesi identik kering maka sebelum menggunakan make up dianjurkan untuk menggunakan pelembab. Pilihlah pelembab yang serasi dengan kulit Anda. Adanya pelembab ini make up akan lebih menyatu pada kulit wajah Anda.
  • Pilihlah bedak padat yang tepat, setelah menggunakan pelembab Anda bisa mengaplikasikan foundation dan bedak padat. Jika ingin terlihat natural maka gunakan foundation secara tipis-tipis. Kemudian, tebali dengan menggunakan bedak padat namun warnanya jangan terlalu berlebihan. Karena akan terkesan aneh jika penggunaan bedak padat terlalu tebal.
  • Percantik mata, untuk merias mata Anda perlu mengaplikasikan Eyeshadow, Eyeliner dan juga pensil alis. Supaya terlihat minimalis, maka gunakan warna eye shadow yang natural. Gunakan alis berwarna coklat saja jika Anda ingin terlihat simpel.
Menggunakan make up dalam merupakan penunjang penampilan. Dengan make up yang sempurna seseorang bisa tampil lebih percaya diri dalam berbagai aktifitas hariannya. Jadi, jika ingin menggunakan make up sendiri Anda bisa mencoba beberapa cara diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar