Rabu, 23 November 2016

Ini Arti Sebenarnya di Balik 10 Emoji Paling Eksentrik

Ini Arti Sebenarnya di Balik 10 Emoji Paling Eksentrik


Jika sebuah gambar punya arti beribu kata, begitu pun dengan emoji yang sering Anda gunakan saat texting. Emoji adalah bahasa kedua dari semua orang, mereka dapat mewakili situasi setiap manusia dan membuat setiap percakapan menjadi lebih efisien dan berwarna.

1. Perempuan dengan telinga kelinci di kepalanya
Sejak emoji yang berasal dari Jepang ini dirilis, Anda pasti telah sering menggunakannya. Namun apakah Anda mengerti arti dari emoji yang Anda gunakan? Berikut beberapa arti dari emoji yang paling eksentrik, dan sebentar lagi Anda akan mulai sering menggunakannya., seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (22/1/2016).

Yang mungkin Anda pikirkan: Anda dan kekasih Anda
Arti sebenarnya : Secara teknis, arti perempuan dengan telinga kelinci di kepalanya yang baru saja dirilis Apple menjadi dua, adalah bentuk persetujuan terhadap Playboy Bunny. Di Jepang, istilah "Bunny Girl" dikenal juga dengan sebutan Kemonomimi.
2. Boneka kerajaan

Yang mungkin Anda pikirkan : Perempuan yang sedang duduk bersimpuh
Arti sebenarnya : Hinamatsuri atau Hari Boneka adalah hari libur di Jepang yang dirayakan untuk mengusir roh jahat. Orang-orang membuat boneka ini agar dapat mengapung di air dan menghanyutkannya ke laut. Kini, boneka-boneka tersebut sering dijadikan sebagai koleksi karena bentuknya yang lucu.
3. Bunga putih

Anda mungkin tidak atau belum pernah melihat emoji ini sebelumnya.
Arti sebenarnya dari emoji ini adalah bunga sakura, namun emoji ini juga setara dengan nilai A+. Guru-guru di Jepang terbiasa memberi nilai dengan menggunakan cap.
4. Lentera Izakaya

Yang mungkin Anda pikirkan : Lampu pesta
Arti sebenarnya: Bar dan bistro di Jepang biasanya menggantung lentera merah izakaya untuk membuat para pelanggan yang datang makan dengan lebih cepat.
5. Hotel cinta

Yang mungkin Anda pikirkan : Ungkapan untuk segera sembuh kepada orang yang sedang sakit
Arti sebenarnya : Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang hal ini, orang-orang lebih menyukai menyewa kamar di sebuah "hotel cinta" untuk beberapa jam saja, daripada semalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar