Selasa, 29 November 2016

Fashion Blogger yang Perlu di Add

Fashion Blogger yang Perlu di Add

Elissa Yamada – @Elleyamada

elleyamainsta

Cewek cantik berwajah oriental bernama Elissa Yamada ini selalu update dengan gaya-gaya fashion yang feminine dan cute. Duo kakak adik yang terkenal dengan sebutan “Yamada Sisters” ini mempunyai followers 162.000 pada akun instagram miliknya. Berawal dari membangun online shopping bernama “Gowigasa”, Duo sister ini selalu update dengan baju-baju label mereka sendiri.
http://www.ellejess.com/
https://www.facebook.com/elleyamada
http://instagram.com/elleyamada
https://twitter.com/elleyamada

Anastasia Siantar – @Anazsiantar

anastasia siantar
Cewek kelahiran 27 July 1989 yang akrab di panggil Anaz ini sangat mencintai dunia fashion. Pada akun instagram @Anazsiantar, kamu akan banyak sekali mendapatkan inspirasi gaya-gaya “Classy” ala Anastasia Siantar. Uniknya, Anastasia selalu menggunakan High Heels di setiap foto nya! Kamu dapat melihat koleksi sepatu dan busana yang trendy Anaz di blog nya yakni www.brownplatform.com. Saat ini Anaz mempunyai followers sebanyak 139.000 dari seluruh dunia, kamu harus follow ya!
https://www.facebook.com/pages/Anastasia-Siantar/108507242602650
http://instagram.com/anazsiantar
https://twitter.com/anazsiantar

Diana Rikasari – @Dianarikasari

diana
Fashion Blogger yang sudah mempunyai 1 orang anak ini masih tampak terlihat muda dan enerjik. Gaya berbusana nya pun cukup unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Akun instagram milik Diana kini mempunyai followers 117.000 dan di dalam akunnya wanita cantik berambut pendek ini selalu berbagi fashion items yang unik.
http://dianarikasari.blogspot.com/
http://instagram.com/dianarikasari
https://twitter.com/dianarikasari

Sonia Eryka – @SoniaEryka

sonier
Wajah Fashion Blogger yang satu ini mungkin tidak asing lagi. Sonia Eryka yang terkenal sebagai Fashion Blogger ini dulu nya merupakan penyanyi cilik. Akun instagram milknya bernama @Soniaeryka ini mempunyai followers 94.000 dan siap berbagi mix match fashion kepada kalian semua!
http://soniaeryka.blogspot.com/
http://instagram.com/soniaeryka
https://twitter.com/soniaeryka

Clara Devi – @lucedaleco

clara
Fashion Blogger ke 5 yang wajib kamu follow adalah Clara Devi. Dalam akun instagramnya @lucedaleco mempunyai instagram 46.000 ini akan berbagi gaya fashion chic vintage dengan sentuhan warna-warna pastel klasik di setiap fotonya.
https://www.facebook.com/claradevihandriatmadja
http://www.lucedale.co/
https://twitter.com/claradevi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar