Rabu, 23 November 2016

Taeyeon lagu terbaru 2016

Daftar Lagu TAEYEON Terbaru 2016

Daftar Lagu Taeyeon Terbaru – Bagi anda para penggemar dari musik K-Pop Korea maka tentu tidak asing lagi dengan salah satu girlband yang sangat terkenal sekali yaitu Girls’ Generation yang telah meraih kesuksesan yang sangat besar sekali dalam karir musik mereka. Selain itu para personil dari Girls’ Generation juga memiliki bakat yang sangat luar biasa sekali dengan talenta yang mereka miliki semua nya. Salah satu personil dari girls’ Generation yang sangat berbakat yaitu adalah Kim Tae-Yeon atau yang lebih akrab dipanggil dengan Taeyeon ini memang memiliki kualitas yang tidak diragukan lagu.
Setelah meraih kesuksesan besar bersama girlband nya maka pada tahun 2015 ini Taeyeon kembali memberikan kejutan besar bagi kita semua yaitu Taeyeon secara resmi merilis debut album solo nya yang diberi nama album “I” yang kini telah dirilis. Dengan bersolo karir tentu saja Taeyeon semakin menambah banyak sekali boyband maupun girlband Korea yang bersolo karir serta masih aktif bersama grup mereka.
Taeyeon yang lahir pada 9 Maret 1989 ini memang dikenal dengan kualitas suara yang dimiliki serta talenta musik yang sangat mumpuni maka tidak heran kalau Taeyeon bisa merilis album solo debut nya yang juga didukung oleh manajemen nya yaitu SM Entertainment yang sangat memberikan motivasi bagi dirinya. Bagi seorang Taeyeon tentu ini menjadi suatu prestasi yang sangat membanggakan sekali bagi dirinya karena bisa menunjukan bakat yang ada didalam dirinya.
image: http://songlagu.com/wp-content/uploads/2015/10/Daftar-Lagu-Taeyeon-Terbaru.jpg
Daftar Lagu Taeyeon Terbaru

Daftar Lagu Taeyeon Terbaru 2016

Album I – 2015
  1. I (feat. Verbal Jint)
  2. U R
  3. 스트레스 Stress
  4. 쌍둥이자리 Gemini
  5. 먼저 말해줘 Farewell
  6. I (Instrumental)
Pada tahun 2015 tentu akan menjadi tahun yang sangat spesial bagi seorang Taeyeon dimana dirinya sukses merilis album solo debut nya dengan nama album I yang berisikan total enam lagu terbaru didalam nya. Genre lagu yang ditampilkan dalam album ini lebih banyak didominasi oleh genre lagu K-pop yang menjadi ciri khas dari musik seorang Taeyeon.
Album Why – 2016
  1. Why
  2. Starlight (featuring Dean)
  3. Fashion
  4. Hands on Me
  5. Up & Down (featuring Hyoyeon)
  6. Good Thing
  7. Night
Setelah sukses dengan debut solo mini album nya yang berhasil meraih popularitas yang tinggi maka pada tahun 2016 Taeyeon kembali memberikan kejutan besar kepada para fans nya dengan merilis mini album kedua nya. Album dari Taeyeon diberi nama album “Why” yang berisikan total tujuh lagu terbaru yang pastinya sangat enak untuk didengarkan. Apalagi ini menjadi suatu kebanggaan terbesar bagi Taeyeon yang mampu menunjukan kualitas musik yang ada didalam diri nya sehingga bisa terus eksis berkarya lebih banyak lagi.
Daftar Lagu Taeyeon Terbaru 2016 sampai hari ini dan silakan kembali lagi untuk mengetahui album terbaru yang dirilis oleh Taeyeon.

Read more at http://songlagu.com/daftar-lagu-taeyeon-terbaru/#6fj3Z4VB4HO6qj2D.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar