Rabu, 30 November 2016

Jika anggaran sista ketat,sehingga sista butuh produk serba guna yang memembantu banyak hal, Sista bisa tenang dengan bedak bayi. Kebutuhan pokokrumah tangga yang ramah dompet ini dapat melakukan segala sesuatu dari tambahan bounce rambut untuk menjaga makeup tetap di tempat sepanjang hari. Cari tahu apa lagi yang dapat dilakukan dengan bedak bayi!
Meningkatkan volume bulu mata
sgjhg
Oleskan lapisan cahaya bedak bayi untuk bulu mata, di antara coats. Ia menambahkan panjang besar, tebal dan volume. Selain itu, jika maskara Anda cenderung lebih “basah Formula, bubuk bayi akan mencegah corengan apapun dan membantu menjaga maskara di tempat, kata pakar kecantikan Christina Marrale.


Sampo Kering

bohpo
Dalam keadaan darurat, menerapkan beberapa kocok bedak bayi ke akar rambut, gosok secara menyeluruh dan menyatu dengan kuas. Bedak bayi akan membantu menyerap minyak apapun pada kulit kepala dan meningkatkan volume, kata Marrale.
Menghapus Kilap
pretty photographer
Geri Barnes, pemilik dan operator dari LesBijouteries.com toko online, memulai karirnya sebagai penata rambut, makeup artist, Pemangkas rambut dan konsultan fashion. Saya belajar sedikit trik ini dari seorang fotografer yang bekerja di pemotretan. Anda tidak dapat menggunakan jumlah yang berlebihan namun karya besar di wajah Anda ketika Anda berada di bawah lampu terang dari kamera. The bedak dalam bentuk tepung menyerap keringat pada wajah dan terus ke bawah bersinar, terutama bekerja dengan warna kulit lebih gelap karena warna kulit lebih gelap lebih mencerminkan
di bawah kamera! Barnes menemukan bahwa melakukan trik lebih baik daripada kebanyakan bedak wajah untuk menjaga matte finish lebih.
Jika Anda membeli setting powder yang terlalu gelap atau dibeli setelah liburan matahari penuh, Anda juga dapat meringankan loose powder dengan pencampuran dalam sentuhan bedak bayi.
Menjaga lipstik di tempat
gfhfdsh
Ketika saya sedang bekerja pada klien yang memiliki malam yang panjang ke depan, saya ingin menerapkan sedikit bedak bayi di antara aplikasi lipstik untuk meningkatkan daya tahan. Terapkan salah satu lapisan lipstik, tempat tisu di bibir dan bedak bayi debu di sekitar daerah bibir (menggunakan kuas bedak). Oleskan lapisan kedua lipstik dan Anda baik untuk pergi! Kata Marrale.


Malam yang Gerah

 gfuyti
Berkeringat dan kepanasan sungguh tidak nyaman. Bagi mereka yang ketika AC tidak cukup mengurangi rasa gerah, maka bedak bayi pada setiap lipatan tubuh untuk membantu menyerap keringat dan menyejukan.
Sayatan dan goresan
hjijhojopj
Gunakan bedak bayi untuk menggumpal luka kecil pada kaki sista, di bawahlengan atau pakaian dalam wanita. Sista juga dapat menggunakan bedak bayi di antara jari-jari kaki untuk mencegah berkeringat dan radang, kata Monika Crouch,penata rias di Pierre Michel.
Wax care
09-waxxxing
Jika Sista pernah melakukan wax setiap area tubuh, sista pasti ingat rasa sakitnya wax ketika kulit berminyak atau kulit lembab, “Hanya beberapa lapis bedak bayi sebelum Anda wax dan wax akan memegang rambut danbukan kulit Anda”,  kata Nancy Reagan, Guru Esthetician di Bella Reina Spa dan Mi Bella Reina.


Pembersih Pasir Pantai

rtghywryj
Saya sangat suka menggunakan bedak bayi di pantai. Jika tubuh Anda ditutupi pasir lalu menerapkan bedak bayi dan pasir akan jatuh saat Anda menyikat lembut pasir dari tubuh Anda! Kata Reagan.


Kaki Basah

fgsjueudyl
Tidak punya waktu untuk mandi setelah gym dan menempatkan kaki berkeringat dalam sepatu yang bersih? jorok! Debu beberapa bedak bayi di dalam mereka sepatu untuk menyerap keringat dan bau mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar