Rabu, 23 November 2016

rambut pendek Taeyeon 2016

Kocak, Ternyata Ini Alasan Taeyeon SNSD Potong Rambut Pendek

Sabtu, 06 Februari 2016 07:45 | 

Taeyeon Girls Generation


Kocak, Ternyata Ini Alasan Taeyeon SNSD Potong Rambut Pendek



Kapanlagi.com - Sebelum merilis single RainTaeyeon Girls Generation sempat bikin fansnya kaget. Ketika tampil di acara Take Care of My Refrigerator versi China, Taeyeon ketahuan punya rambut yang super pendek. Tak sedikit fans yang bertanya-tanya apa alasan leader Girls Generation itu memotong rambutnya.
Dalam siaran live tersebut, Taeyeon bercerita tentang banyak hal, termasuk rencananya di liburan panjang Lunar New Year (kalau di sini disebut Imlek). Kemudian ada yang bertanya apa alasan mantan pacar Baekhyun EXO ini memotong rambutnya.Misteri di balik rambut pendek itu pun akhirnya terkuak. Taeyeon sendiri yang memberi tahu penggemar alasannya kala hadir secara livemendadak di aplikasi Naver V Cast, Jumat (5/2).
Taeyeon saat menjelaskan kenapa dia potong rambut © soompi.com
Taeyeon saat menjelaskan kenapa dia potong rambut © soompi.com
"Aku pernah bilang rambutku rusak sehingga aku memotongnya, tapi sejujurnya aku mencoba mewarnainya sendiri dan hasilnya nggak karuan. Warna yang aku inginkan salah," kata Taeyeon, seperti dilansir dari Soompi.
Taeyeon bilang dia sudah pergi ke hairstylist, sayangnya mereka tak bisa banyak menolong. Akhirnya karena tak ada pilihan lain, pelantun lagu I ini memutuskan untuk memotong rambutnya.
Jadi buat fans Taeyeon dan semuanya, kalau mau mewarnai rambut sendiri hati-hati ya. Bukannya menghasilkan warna bagus, bisa-bisa gagal dan ujung-ujungnya potong rambut kayak Taeyeon deh :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar