Selasa, 29 November 2016

Tips Pengaplikasian Make Up Ala Korea

Tips Pengaplikasian Make Up Ala Korea

  1. Sebelum merias wajah, Anda harus menyiapkan beberapa alat make up. Diantaranta adalah foundation, blush on, bedak tabur, bb cream, eyeliner, pensil alis, eye shadow dan juga lipstik.
  2. Selanjutnya bersihkan wajah Anda dengan menggunakan pembersih wajah. Ini bertujuan untuk memudahkan proses make up nantinya.
  3. Aplikasikan foundation cair secara tipis-tipis, pada kulit wajah Anda. Jika sudah rata, Anda bisa mengaplikasikan bedak tabur keseluruh wajah.
  4. Mulailah merias mata, pertama Anda bisa menggunakan eye shadow. Sebaiknya, hindari pemilihan warna yang gelap seperti biru, ataupun ungu tua. Karena, orang Korea lebih suka memilih warna cerah.
  5. Gunakan eyeliner pada batas mata Anda, dalam hal ini buatlah garis lurus dan rapi supaya mata terlihat lebih tajam. Tambahkan penggunaan maskara pada bulu mata supaya terlihat lentik.
  6. Gunakan perona pipi, jika penggunaan eyeliner dan maskara sudah selesai Anda bisa menggunakan blush on atau perona pipi.
  7. Oleskan lipstik dengan warna cerah pada bibir Anda supaya terlihat lebih cantik.
Untuk bisa tampil cantik seperti wanita Korea Anda bisa melakukan beberapa cara diatas. Supaya terlihat minimalis dan feminim, sebaiknya gunakan busana dengan warna pas sehingga tidak terkesan berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar